Family gathering goes to pangandaran |HBRC Bandung


Family gathering Honda Beat Riders Club Bandung di pangandaran

By admin november,16-17,2019

Keluarga besar Honda Beat Riders Club Bandung,mengadakan family gathering dan pembubaran panitia satu dekade usai acara anniversary nya yg satu dekade nya sukses .

Honda Beat Riders Club Bandung yang suka di sapa( HBRC ) sebelum goes to pangandaran  melakukan titik kumpul hari jumat tanggal 16 november 2019 sekitar jam 22:00 wib di pom bensin al amin,cicalengka .sambil menunggu anggota anggota yang baru pulang kerja dan menunggu macet nya di jalanan.
Sesudah berkumpul nya anggota HBRC sekitar jam 24:00 wib hbrc melakukan berdoa bersama sebelum pemberangkatan supaya perjalanan selamat sampai pangandaran.



Sekitar 60 motor kurang lebih keluarga besar hbrc berangkat dari bandung .dari situh kita di kawal sama bro angga,bro egoy dan bro aday biar di jln tidak ada nama nya ugal ugalan ,menghargain pengguna jalan lain nya, dan mentaatin peraturan lalu lintas . setelah perjalanan sekitar 4 jam lebih rombongan hbrc bandung,tiba di banjar atas untuk rest dan sholat shubuh.




Setelah tenaga sudah terisi rombongan melanjutkan kembali perjalanan menuju pangandaran ,usai telah tiba kurang lebih sekitar jam 07:30 wib sampe pangandaran .rombongan hbrc pun langsung menuju penginapan untuk istirahat .

Sekitar jam 19:30 hari sabtu semua anggota Honda beat Riders Club Bandun di kumpul kan untuk forum,sukses nya anniversary satu dekade dan memaparkan hasil laporan pertanggung jawaban anniversary satu dekade oleh ketua pelaksana.





 Honda Beat riders club bandung selain kita mempersatukan dan silaturahmi anggota lama dan baru di pangandaran kita juga melakukan liburan ke pantai pasir putih bareng anggota-anggota.di sana juga ga hanya di pasir putih .kita keliling ke 5 wisata yg ada di pasir putih termasuk cagar alam nya



Puas bermain air dan berenang ,rombong menunggu datang perahu untuk kembali ke pantai yg dekat ke tempat kepenginapan .beres ishoma seharian menjelajahi objek wisata yang ada di pantai pangandaran,rombongan harus melanjutkan perjalanan pulang ke bandung pada minggu siang.

Salam satu aspal semoga family gathering 2019 mempererat tali silaturahmi anggota lama dan anggota baru .





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Lambang dan Logo HBRC Bandung

Beberapa Klub yang Tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Struktur kepengurusan 2021-2023