Rakernas Republik BeAt Indonesia di Sragen, Jawa Tengah 2018

Sragen 2018

Pada tanggal 07 April 2018 tepatnya di Sasana Manggala Sukowati, Sragen, Jawa Tengah, merupakan suatu momentum penting bagi 134 klub BeAt dari ujung barat hingga timur Indonesia berkumpul menghadiri perhelatan akbar salah satu agenda Republik BeAt Indonesia (RBI) yaitu Rapat Kerja Nasional atau Rakernas.

Tidak luput, kami HBRC (Honda BeAt Riders Club) Bandung yang merupakan salah satu member dari Pengda Jawa Barat (SBJB= Sadudulur BeAt Jawa Barat) 'pun ikut menghadiri Rakernas RBI di Sragen, yang diwakili oleh:
  1. Lutfi Tharub
  2. Siti Rohimah
  3. Rizki abdulah
  4. Angga Gustaman
  5. Cep Rizki
  6. Imam Bons
  7. Agung zuliantoro



    Rakernas RBI Sragen
    HBRC Bandung
    Rakernas 2018
    Rakernas RBI

Organisasi BeAT Jawa Tengah (ORBeAT) sendiri selaku Pengda RBI Jawa Tengah ini telah sukses menjalakan beberapa agenda dan beberapa acara pendukung seperti:
- Rapat Kerja Nasional,
- HUT ke-6 RBI,
- Bakti sosial dalam bentuk "Honda Community Social Responsibility" (HCSR),
- Modif Contest,
- Gelar Tari Tradisional hingga hiburan DJ dan orkes melayu sebagai sajian khas para bikers.

Organisasi BeAT Jawa Tengah (ORBeAT) sendiri dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakernas kemarin adalah hasil dari pemilihan pada saat Jambore Nasional RBI di Palu pada tahun 2017.

JAMBORE NASIONAL REPUBLIK BEAT INDONESIA VIII Tahun 2019

"Alhamdulillah acara berlangsung dan sangat terkenal, para bikers juga saling menjaga ketertiban, terima kasih buat semua klub yang hadir di kota purba Sragen," kata Ifnu sebagai tuan rumah yang juga ketua pengda Jawa Tengah.

"Sangat bangga sekali di tengah-tengah keluarga besar RBI, kami yang jauh dari barat memiliki keluarga yang sangat murni dari seluruh penjuru Indonesia" sambut Badriel asal Muara Enim Sumatera.

"Acara sangat menarik, semua yang hadir juga menyenangkan dan nyaman, sampai ketemu di Jambore Nasional Republik BeAT Indonesia 2019 di kota Cirebon Jawa Barat" tutup Ade Azme, Wakil Ketua Nasional RBI asal Tanah Paser Kalimantan Timur.
Jamnas RBI 2019
Penyerahan bendera kebanggaan kepada Tuan Rumah untuk event nasional selanjutnya, yaitu Jambore Nasional RBI VIII Jawa Barat


Rakernas RBI 2018 Sragen

Pranala luar:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Lambang dan Logo HBRC Bandung

Beberapa Klub yang Tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Struktur kepengurusan 2021-2023