Honda BeAt Riders Club Bandung Menggelar Musyawarah Besar Ke-5



Honda BeAt Riders Club (HBRC) Bandung menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih ketua umum yang akan meneruskan tongkat kepemimpinan kepengurusan organisasi selama 2 tahun kedepan periode 2018-2020.
Kegiatan musyawarah besar ini berlangsung di PT Daya Adicipta Motora (DAM), Cibeureum, Bandung pada tanggal 23 Desember 2018.

Honda Beat Riders Club (HBRC) Bandung merupakan wadah organisasi/klub para pecinta, pengguna dan pemilik skuter matik Honda BeAt semua Varian yang sudah berdiri sejak 24 April 2009.
Dalam usianya yang ke-9 tahun ini Honda BeAt Riders Club (HBRC) Bandung sudah memiliki anggota/member yang telah teregisterasi tercatat sebanyak 154 orang dan sudah melakukan 5 kali Musyawarah Besar.


Dari hasil mubes yang ke-5 ini, Angga Maulana Wijaya atau yang akrab disapa "Bro Beta (#067)" akhirnya terpilih untuk menjabat sebagai Ketua Umum HBRC Bandung Periode 2018-2020 menggantikan Yustaman (#051) di periode sebelumnya.
@angga_hbrc

Selamat kepada Angga Maulana Wijaya yang telah terpilih menjadi Ketua Umum Honda BeAt Riders Club (HBRC) Bandung Periode 2018-2020, semoga dikepengurusan yang baru ini bisa menjalankan program kerja jangka pendek dan jangka panjang dengan baik serta dapat memberikan kegiatan positif kepada anggota HBRC Bandung yang dapat berguna untuk masyarakat umum”.

Pada Mubes yang ke-5 ini 'pun diadakannya pemberian nomer regist kepada Angkatan 9 (jazzblue). Untuk melihat daftar member ini bisa dilihat DI HALAMAN INI.

Gallery Mubes HBRC Bandung 23 Desember 2018 :














Komentar

  1. Mantaaaaaaapp keep solid hbrc bandung

    BalasHapus
  2. Mantapppppp keep solid dan kompak terus hbrc bandung

    BalasHapus
  3. semoga hbrc semakin jaya dan solid untuk kedepan nya .. aminn

    BalasHapus
  4. Semoga komunitas nya semakin kompak dan solid jaya terus HBRC

    BalasHapus
  5. Semoga HBRC semakin kompak,solid,menjadi culb motor terbesar se indonesia khusus nya jawa barat. dan semoga harapan doa HBRC.terkabul untuk menjadi beat brotherhood.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Lambang dan Logo HBRC Bandung

Beberapa Klub yang Tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Struktur kepengurusan 2021-2023