Anniversary HBRC BANDUNG SATUDEKADE

Rayakan Anniversary ke satu dekade ,HBRC BANDUNG sukses sampe 3000 orang



Sabtu,14 september 2019
      Foto bersama panitia,polda jabar dan para peserta hbrc modif contest ,pada perayaan SADEKADE HBRC BANDUNG ,14september 2019 dini hari


HONDA BEAT RIDERS CLUB BANDUNG atau yang akrab disapa HBRC Bandung,lahir pada tanggal 14 febuari 2009 dan di deklarasikan tanggal 25 april 2009 hingga kini mampu bertahan .

Dalam usia satudekade atau sepuluh tahun,
Klub motor matic yang berbobot kecil ini mampu melaksanakan anniversary nya yang ke 10 tahun nya.

Tak tanggung tanggung ,kegiatan anniversary yang satu dekade tersebut berhasil mengundang  tamu sampe 3000 orang,yang datang dari klub motor,comunitas,single figter dan warga setempat juga ikut meriahkan acara di bandung.

Perayaan anniversary satudekade tersebut dilaksanakan di dome balerame sabilulungan,soreang kab.bandung,pada sabtu (14/09/2019).

Pendiri HBRC Bandung,gelly juliansyah mengatakan dalam sambutan nya,terimakasih banyak buat seluruh bikers yang turut hadir dan meramaikan peringatan anniversary yang ke satu dekade(10 tahun),dan terimakasih banyak untuk sponsor sponsor yang sudah mensuport acara anniversary satu dekade hbrc bandung.

"Sayah mengucapkan terimakasih untuk rekan rekan panitia dan anggota hbrc bandung,tanpa kalian hbrc tidak akan seperti ini ujar gelly juliansyah.

Kedepan nya HBRC Bandung semakin solid,kompak dan jaya terus ,tidak hanya memperingati satu dekade insa allah kedepan nya akan di rayain lagi seperti tahun tahun sebelum nya.

"Sayah ucapkan selamat ulang tahun ,semoga hbrc kedepan nya makin solid .

Usai kata sambutan,acara dilanjutkan dengan doa dan potong tumpeng

Musik ska dan band mampu meramaikan dan mengguncangkan panggung acara.

Bernyanyi dan berjoged bersama para bikers, meramaikan suasana peringatan anniversary satu dekade hbrc bandung tersebut,dan panitia pun merasa bangga dengan datang nya tamu tamu undangan semakin berdatangan untuk menghadiri anniversary satu dekade 


Panitia pun lelah nya terbayar dengan tamu undangan nya berdatangan memenuhi dome balerame sabilulungan soreang,kab.bandung


Penulis :Egoy104
Editor:Egoy104
Cameramen:goem production
Sumber:hbrc creative crew




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Lambang dan Logo HBRC Bandung

Beberapa Klub yang Tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Struktur kepengurusan 2021-2023