HBRC BANDUNG Rayakan anniversary 11 th & Kopdar gabungan sadudulur beat jawa barat ke 22

HBRC Bandung rayakan anniversary 11 th & Kopdar gabungan sadudulur beat jawa barat di bandung



Sabtu,05 september 2020




      Foto bersama sebagian para panitia, member ,calon anggota HBRC Bandung dan perwakilan klub klub di bawah naungan sadudulur beat jawa barat (SBJB).

HONDA BEAT RIDERS CLUB BANDUNG atau yang akrab disapa HBRC Bandung,lahir pada tanggal 14 febuari 2009 dan di deklarasikan tanggal 25 april 2009 hingga kini mampu bertahan sampai 11 tahun .

Dalam usia sebelas tahun,melaksanakan anniversary 11th dan kopdar gabungan sadudulur beat jawa barat  (SBJB) yang ke 22 ,sebagai tuan rumah di bandung.

Perayaan anniversary sebelas tahun dan kopdar gabungan sadudulur beat jawa barat tersebut dilaksanakan di Villa PPTK Gambung,ciwidey kab.bandung,pada hari sabtu (05/09/2020).




Hbrc bandung sebagai tuan rumah Sadudulur Beat Jawa Barat (SBJB) selain melakukan Kopdar gabungan yang ke-22 ,Sadudulur Beat Jawa Barat yang di sapa (SBJB) itu melakukan musyawarah luar biasa ,di karenakan gubernur sebelum nya mengundurkan diri ,dan akhir nya kesepakatan bersama kopdar gabungan di bandung melakukan musyawarah luar biasa .
Kurang lebih 3 sampai 4 jam rapat musyawarah luar biasa SBJB akhir nya terpilih salah satu kandidat gubernur yaitu Raka dari Cobe Garut .



Ketua pelaksana HBRC Bandung,angga gustaman mengatakan dalam sambutan nya
"Sayah mengucapkan terimakasih banyak untuk para pendiri dan anggota hbrc bandung telah menyempatkan hadir untuk acara yang ke 11 tahun .terimakasih juga buat klub klub yang di bawah naungan sadudulur beat jawa barat (SBJB) sudah menyempat kan waktu nya untuk hadir meski pun pandemi covid 19 melanda tapi kita tetap menggukan protokol kesehatan seperti masker,handsanitizer dan termogun untuk cek suhu sebelum ke tempat acara supaya kita tetap menjaga kesehatan.

Semoga kedepan nya HBRC Bandung semakin solid,kompak dan jaya terus ,tidak hanya memperingati sebelas tahun insa allah kedepan nya akan di rayain lagi seperti tahun tahun sebelum nya.

Usai sambutan dari ketua pelaksana,ketua umum,pendiri dan gubernur.



lanjut ke potong tumpeung dan tiup lilin di iringi lagu selamat ulang tahun dari jambrud para anggota pun bernyanyi bersama .

Usai itu waktu mulai larut malam di meriahkan oleh dangdut supaya para anggota ada keceriaan dan hiburan di penghujung acara .supaya ada momen kenangan buat mereka .





Dan ini dia team di balik layar yang mengsukseskan acara tersebut .tanpa mereka ide kreative .kinerja dan perizinan keramaian tidak akan berjalan lancar.








Penulis :Egoy104
Editor:Egoy104
Cameramen:tub'sPhoto
Sumber:hbrc creative crew



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Lambang dan Logo HBRC Bandung

Beberapa Klub yang Tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Struktur kepengurusan 2021-2023